Kamis, 05 November 2015

Review - Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder

Sebetulnya udah lama pake banget pengen bikin review tentang beberapa produk Revlon yang aku gunakan. Karena aku sendiri suka pake produk Revlon dan merasa agak sulit cari hasil review orang tentang produk-produk Revlon ini. Dan kali ini aku akan coba bikin review Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder - Tawney Beige 70.
Produk ini adalah produk dari Revlon pertama yang aku punya. Cerita berawal dari kakak ipar yang dapet hadiah oleh salah satu temannya, tapi ternyata dia lebih menyukai Compact Powder daripada Face Powder. Pertama kali menggunakan produk ini kurang lebih 2 atau 3 tahun yang lalu. Ya waktu masih kuliah, jadi kalau ada produk gratisan kenapa ditolak :p
Kesan pertama pas pake itu ringan dan warna Tawney Beige itu cocok di kulit aku yg cenderung kuning gelap *hahaha*. Dan bedak ini cocok di kulit ku yang cenderung berjerawat. Oh ya, yang paling aku suka warnanya cukup "mengaburkan" noda hitam bekas jerawat ku.
Sebulan yang lalu aku pun memutuskan untuk membeli lagi dengan warna dan ukuran yang sama. Aku pakai dengan ukuran 43gr dengan harga Rp 62.700, -. Aku beli di Elisha, toko kosmetik yang menurut aku harga-harganya paling terjangkau dari toko lain di Semarang. Dan itu awet banget, bisa 1th-an mungkin dengan pemakaian wajar yaitu hanya di pagi hari. Karena di kantor atau pun di kampus dulu aku ngga pernah touch up. :D
Ini dia penampakan Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder beserta kardusnya yang menurut ku cantik. Sebetulnya sih karena aku suka warna merah. Dan di kardusnya ada deskripsi :
  • Bedak tabur yang terlihat sangat natural dan lembut di kulit
  • Membantu merawat kelembutan dan kehalusan kulit wajah
  • Menambah daya tahan make up
  • Wajah terlihat cerah dan bersih
  • Tidak menutup pori-pori
  • Mampu menyerap kelebihan minyak dengan hasil akhir yang matte 

Dan ini penampakan dalemnya.


Bedak ini juga dapet bawaan puff, bukan brush. Jadi kalau kamu suka pakai brush untuk aplikasikan bedak tabur, kamu harus beli sendiri. Tapi menurut aku, puff bawaannya oke juga. Tebel dan halus jadi enak dipake.


Dan ini bedaknya kalau aku "colek ditangan", karena bedak tabur jadi agak susah ya kalau aku swatch.

So, ini kesimpulan ku :
  • Bedak tabur yang terlihat sangat natural dan lembut di kulit : OK
  • Membantu merawat kelembutan dan kehalusan kulit wajah : OK
  • Menambah daya tahan make up : yap, produk ini juga bisa kamu pake untuk nge-set foundation ataupun concealer
  • Wajah terlihat cerah dan bersih : OK
  • Tidak menutup pori-pori : OK
  • Mampu menyerap kelebihan minyak dengan hasil akhir yang matte : OK
Rating : 9/10

Dan aku masih akan beli lagi. Segitu aja hasil review aku. Next time akan aku lanjutin dengan beberapa produk revlon lainnya yang aku pakai. See you later :)

2 komentar:

  1. Revlon junkies ni ye :P
    Untung mukaku tak templokin apa aja nurut yul,jadi mau pake bedak apapun ya okelah,paling daya tahannya aja si yang beda hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya menz, dari gratisan jadi suka :p
      tp dulu waktu sekolah suka banget pake bedak marcks, murmer :DD
      pernah coba merk lain, tp belum nemu yg warnanya cocok, seringnya terlalu putih, aku kan ga putih hiks haha

      Hapus